4 Destinasi Wisata Jalan Kaki di Bandung

Bandung dikenal sebagai Kota Kembang dan udara yang sejuk. Di kota ini kamu bisa menemukan berbagai tempat wisata Bandung yang mengasikkan. Seperti jalan – jalan menelusuri dengan pepohonan yang rimbun. Berikut ini rekomendasi tempat wisata yang asik untuk jalan kaki.

  1. Labirin Mini Balai Kota Bandung

Wisata Bandung - Labirin Mini
Wisata Bandung – Labirin Mini via instagram.com/vadelfriza

Taman Labirin yang berada di Balai Kota Bandung ini menjadi salah satu fasilitas yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di dalam taman ini ada jalur berliku – liku dan ada 4 pintu keluar. Taman labirin ini jalurnya dibuat melingkari 2 phon trembesi yang besar dan rimbun. Pohon yang ada di taman labirin ini usia sudah sangat tua yang itu 1 abad. Tak hanya itu itu saja, penataan dan desain taman labirinnya juga cukup unik.

  1. Forest Walk

Wisata Bandung - Forest Walk
Wisata Bandung – Forest Walk via instagram.com/sahabatkopi95

Destinasi wisata Bandung lainnya yaitu Forest Walk yang berada di Hutan Kota Babakan Siliwangi. Forest Walk ini merupakan salah satu fasilitas untuk para pejalan kaki. Di sini kamu bisa menikmati suasana hutan dan kamu bisa menyusuri Forest Walk sepanjang 2 kilo meter. Tempat wisata ini juga diklaim menjadi Forest Walk terpanjang di ASEAN.

  1. Orchid Forest

Wisata Bandung - Forest Orchid
Wisata Bandung – Forest Orchid via instagram.com/ceppemartin

Orchid Forest merupakan salah satu wisata jalan kaki di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Tempat ini juga salah satu wisata yang sangat populer di Bandung. Di sini kamu bisa menjelajahi Orchid Forest yang berada di kawasan hutan pinus dan udara yang sejuk. Selain itu ada juga wahana seru yang cukup tersohor yaitu jembatan gantung. Jembatan ini akan lebih tampak indah ketika malam hari karena dihiasi dengan lampu – lampu.

  1. Puncak Eurad

Wisata Bandung - Puncak Eurad
Wisata Bandung – Puncak Eurad via instagram.com/sofyannurm

Destinasi wisata Bandung yang satu ini merupakan salah satu wisata baru dengan panorama alam pegunungan dan pemandangan dataran rendah yang bisa kamu lihat dari Puncak Eurad. Tak hanya itu, di sini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas termasuk gardu pandang. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang ke sini dan menfaatkannya sebagai spot foto. Seperti perahu, gardu pandang yang menjorok ke jurang dan masih banyak lagi. Asiknya lagi, destinasi wisata ini tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *