Pantai Gatra, Pantai di Malang Yang Bersih dan Indah

Pantai di Malang - Pantai Gatra
Pantai di Malang – Pantai Gatra viaΒ travelingyuk.com

Wisata pantai memang menjadi wisata andalan di Malang. Daya tarik dari Pantai di Malang ini memang cukup besar, salah satu pantai yang begitu banyak menarik pengunjung adalah Pantai Gatra. Pantai Gatra ini masuk dalam wilayah konservasi hutan magrove. Karena itulah pemandangan dari pantai ini sangat keren dan masih alami.

Yang membedakan Pantai Gatra dengan pantai di Malang lainnya adalah kebersihannya yang benar – benar terjaga. Bahkan dari pintu masuk hingga ke pantainya itu sangat bersih dan terjaga. Dan kamu akan dimintai keterangan tentang barang apa saja yang kamu bawa yang berpotensi menjadi sampah.

Dan jangan sampai ketika pengecekan ulang sepulang dari pantai kamu tidak membawanya dengan lengkap maka akan dikenai denda yang cukup mahal yaitu Rp.100.000 per item yang hilang atau ketinggalan. Tak hanya bisa menikmati keindahan Pantai Gatra saja, di sana juga terdapat tempat penyewaan kano yang bisa kamu coba.

Pantai di Malang - Pantai Gatra
Pantai di Malang – Pantai Gatra viaΒ travelingyuk.com

Kamu hanya perlu membayar sewa Rp.25.000 per kano untuk sepuasnya dan itu juga mendapatkan 2 pelampung. Untuk yang baru pertama kali mencoba kano, tak perlu khawatir karena ada sang pemandu yang senang tiasa mengajari kamu cara bermain kano. Waktu yang tepat untuk mengunjungi Pantai Gatra adalah saat pagi hari agar kamu bisa menikmati pemandangan pantai yang sedang bagus – bagusnya.

Dan ombaknya juga kecil sehingga kamu bisa berenang sampai tengah dan bisa juga snorkeling melihat pemandangan bawah laut. Pantai ini menjadi pantai favorit para wisatawan yang ingin seru – seruan berenang di pantai tanpa takut terseret ombak. Dan di siang hari yang menjelang sore, air laut sudah surut jadi kamu bisa melihat karang – karang kecil disekitar Pantai Gatra.

Selain itu Pantai ini juga menjadi tempat camping favorit para wisatawan. Kalau kamu berencana berkunjung ke Pantai Gatra ini kamu hanya perlu membayar harga tiket masuk sebesar Rp.10.000 per orang dan harga parkir untuk sepeda motor seharga Rp.10.000. Di pantai ini kamu tak akan menjadi boros karena tak ada toko souvenir yang akan menggodamu. Hanya terdapat satu warung kecil yang menjual mie instan dan minuman serta toilet.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *