Wisata Bandung Kampoeng Tulip, Taman Dengan Suasana Negeri Belanda

Wisata Bandung - Kampoeng Tulip
Wisata Bandung – Kampoeng Tulip viaΒ infobdg.com

Kota Bandung memang menjadi salah satu Kota Wisata yang paling banyak di kunjungi. Kalau berlibur ke kota ini dan mengunjungi semua tempat wisata Bandung, rasanya tak cukup kalau hanya seminggu di sana. Kota Kembang ini memamng memiliki deretan tempat wisata dengan alam yang indah, bahkan kulinernya juga sangat enak bikin nagih.

Selain itu ada banyak sekali taman yang disediakan gratis oleh pemerintah yang memiliki view taman yang indah. Tapi ada juga taman yang memiliki tema yang unik, seperti Kampoeng Tulip. Kampoeng Tulip ini merupakan wisata Bandung yang sangat merah meriah yang dikelola khusus oleh warga Bandung. Taman dengan 1 hektar ini disulap menyerupai negeri kincir angin.

Kalau kamu ingin datang ke taman ini, kamu hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp.6.000 per orang untuk harga tiket masuknya. Sedangkan kalau kamu datang di hari sabtu atau minggu HTMnya menjadi Rp.9.000 per orang. Untuk kamu yang belum pernah atau berencana untuk liburan ke Negeri Kincir Angin, bisa dong mengunjungi Kampoeng Tulip ini terlebih dahulu.

Wisata Bandung - Kampoeng Tulip
Wisata Bandung – Kampoeng Tulip viaΒ infobdg.com

Di tempat wisata ini ada banyak sekali fasilitas yang disediakan oleh pengelola Kampoeng Tulip. Taman ini dibuat khusus untuk keluarga, jadi kamu bisa menghabiskan waktu di tempat ini bersama keluarga atau teman – teman. Ada beberapa wahana yang bisa kamu coba, mulai dari sepeda air yang disewakan dengan harga yang cukup terjangkai.

Ada juga berbagai macam sarana edukasi untuk anak – anak. Tapi untuk kamu yang masih remaja atau dewasa juga bisa mencoba olahraga di Kampoeng Tulip ini yaitu olahraga pahanan. Kalau kamu ingin mengunjungi Kampoeng Tulip ini sebaiknya kamu datang di jam 9 pagi karena mereka baru buka dari jam 9 pagi hingga tutup jam 5 sore.

Di taman ini ada banyak sekali spot foto yang keren dan instagramable. Salah satu spot yang menjadi favorit wisatawan untuk berfoto adalah replika kincir angin yang menjadi khas Negara Belanda. Tapi meski namanya Kampoeng Tulip, kamu belum bisa menemukan bunga tulip di taman ini. Konon para pengelola tempat ini pernah mencoba menanam bibit tulip yang didatangkan langsung dari negara asalnya tapi tak dapat tumbuh di taman ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *